MOMS FRIEND 2 (2016)

Nonton Film Semi MOMS FRIEND 2 (2016)

MOMS FRIEND 2 (2016)

Sinopsis : adalah film yang menceritakan tentang seorang mahasiswa seni bernama Gwang-ho yang baru diputuskan oleh pacarnya karena ia hanya sumber penghiburan, dan bahwa ia adalah anak Mama dan ejakulasi dini.

Ia mencoba untuk menghindari melihatnya dengan pergi ke sebuah akademi yang tidak sama dan  ketika itulah ibunya memperkenalkan dirinya pada  seorang teman sang ibu, su-yeon, perempuan   yang cantik  dan  cerdas. gwang-ho jatuh hati padanya.

Ibu gwang-ho datang-datang meninggalkan australia karena ayahnya sakit dan  gwang-ho akan tinggal pada tempat tinggal   su-yeon selama beberapa hari. memandang dirinya, beliau berpikir tentang seluruh hal yg beliau ingin lakukan dengan dia serta keponakan sebagai akibatnya-yeon ha-kyeong merangsang beliauBuat melakukan sesuatu perihal perasaannya.

Suatu hari, gwang-ho menemukan bahwa orang di latar belakang sehingga-yeon telepon ayahnya dan  menemukan gambar ayahnya pada ruang kerja sehingga-yeon waktu berafiliasi seks dengan ha-kyeong. ia meminta su-yeon ihwal hubungannya menggunakan ayahnya. su-yeon mencoba menyembunyikannya berkata bahwa dia memiliki naksir dia. tetapi di akhirnya ia memberitahu kepadanya kebenaran. gwang-ho bungkus tas nya dan  bersumpah memberitahu ibunya tentang hal ituAkan tetapi su-yeon memohon kepadanya tidak serta bahwa beliau akan melakukan apa saja untuknya. jadi, dia meminta dia buat membantu dia menjadi seseorang laki-laki  menggunakan sebagai baik pada seks.





Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blogger Templates Download
Copyright © 2013. Tenda Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger